Laman

TGFTD - Wednesday Trial, Tuesday Obstacles, Sunday Stronger

“The only real failure in life is the failure to try.”

"Kegagalan sebenarnya dalam hidup adalah kegagalan untuk mencoba"

Semua orang ingin hidup sukses. Siapapun yang ditanya pasti menginginkannya, walaupun ukuran sukses masing-masing orang akan berbeda. Semua berencana untuk sukses.

Namun tak semua sukses - karena banyak yang merasa takut untuk memulainya. Mereka takut gagal sehingga enggan memulainya.

Sebenarnya saat mereka memutuskan tidak mencobanya, saat itu mereka telah gagal. Tidak akan ada kesempatan satu pun untuk memastikan bahwa dia akan sukses atau tidak.

Terkadang hidup memang membutuhkan guts - keberanian untuk mengambil resiko. Resiko untuk berhasil atau gagal, laiknya apa yang telah diambil oleh semua entrepreneur dan penemu di dunia. Tak kan ada dunia seperti ini saat mereka memutuskan untuk tidak mencobanya.

#TGFTD - Thank God For The Day - our daily gratitude for what we had in life. Bersyukur atas hidup dan segala di dalamnya.

#TGFTD - bersyukur atas setiap kesempatan meraih sukses. Dalam pendidikan, karir, usaha, pernikahan, dll. Setiap kesempatan diberikan ke kita untuk dicoba. Jangan enggan mengambil kesempatan karena takut.

#TGFTD - realizing all the opportunity in life, calculated all risk within it. Choose the best for your life. Don't be a failure just because not even TRY it and regret it so bad. Happy Wednesday.

Ryan

---

#TGFTD - Tuesday Obstacles

“Obstacles are things a person sees when he takes his eyes off his goal.”
E. Joseph Cossman quotes (Entrepreneur)

Rintangan adalah hal-hal yang dilihat seseorang ketika orang itu melepaskan pandangannya dari tujuannya.

Dalam hidup kita menggapai sebuah tujuan besar. Dan tujuan masing-masing berbeda-beda satu sama lain. Saat berusaha mewujudkannya, orang juga akan menghadapi rintangan-rintangan yang berbeda.

Rintangan terberat berasal dari diri sendiri, yaitu saat kita tidak fokus pada tujuan kita. Saat melepaskan pandangan kita dari tujuan, berbagai hal akan hadir dan menarik kita ke hal-hal yang mungkin menyenangkan tapi tidak mengarahkan kita ke tujuan awal.

Menjelang akhir April ini, apakah kita sudah menghadapi rintangan dalam hidup kita?

#TGFTD - Thank God For The Day. Bersyukur atasa hidup dan segala yang ada di dalamnya.

#TGFTD - hidup dengan tujuan (purpose driven life) tidaklah mudah namun achievable. Rintangan ada agar kita belajar darinya.

#TGFTD - the biggest Obstacle for reaching goal is our self. Therefore.. Always evaluate yourself in reaching goal and focus on the goal. Happy Tuesday - let's pass the Obstacle in our life.
---
#TGFTD - Sunday Stronger

'Cause I can't go back and undo this
I just have to stay and face my mistakes
But if I get stronger and wiser I'll get through this.

Itu adalah petikan lagu Get It Right yang dinyanyikan oleh Glee Cast. Bagi yang mengikuti akan mengerti saat lagu ini dinyanyikan oleh karakter Rachel, sebenarnya lagu ini adalah curahan hatinya, atas kesalahan yang sudah dia lakukan dan sesal yang ada di dalam hatinya.

Saya pribadi merasakan koneksi dengan lagu ini. Sebagai pribadi, saya melakukan kesalahan - tentunya tak pernah luput dari yang ini. Dan satu kesalahan dapat membuat nama kita menjadi buruk - sangat buruk bahkan. Berusaha memperbaikinya namun rasanya tetap saja ada ganjalan karena kesalahan itu.

Kemarin saya membaca buku #TOPwords dari Billy Boen salah satunya mengatakan bahwa yang dapat dilakukan atas kesalahan yang telah terjadi adalah meminta maaf dan move on - buktikan bahwa kesalahan itu adalah kesalahan semata. Bahwa you can do better and you are learning from it. Jangan paksa. Tapi nanti akan ada saatnya kesalahan itu dilupakan.

#TGFTD - Thank God For The Day. Bersyukur atas hidup dan segala yang ada di dalamnya.

#TGFTD - kesalahan dalam hidup adalah suatu hal yang dialami oleh semua. Tapi bagaimana menyikapinya yang membedakan satu orang dari yang lain. Kita tak dapat paksa orang memaafkan. Ataupun memutar waktu untuk UNDO the mistakes.

#TGFTD - forgive yourself and move on. Lear from mistakes made before and be a better man. Happy Sunday, realize that mistakes are common and to make us STRONGER in life.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar